Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ini Ungkapan Aldy Usai Kalah Telak di Pilkada Karawang

Saturday, December 12, 2020 | 01:21 WIB Last Updated 2020-12-11T18:21:25Z

Adly Fairuz menjadi salah satu selebriti yang ikut mencalonkan diri sebagai kepala daerah di Pilkada Serentak 2020. Maju sebagai calon Wakil Bupati Karawang, perjalanan cucu Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin di Pilkada harus terhenti.

Adly mendapatkan perolehan suara yang kalah telak dari pasangan lawannya. Berdasarkan data real count di situs Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sirekap, Fairuz yang mendampingi Yesi Karya hanya mendapatkan 12 persen atau 23.537 suara hingga Kamis (10/12).

Jumlah tersebut jauh dibanding dua pasangan lainnya, yaitu Cellica Nurrachadi dan Aep di posisi pertama dengan 58,9 persen atau 115.226. Sementara pasangan Ahmad Zamakhsyari-Yusni berada di posisi kedua dengan mendapatkan 29,1 persen atau 56.968 suara.

Meski menderita kekalahan, namun mantan kekasih Shireen Sungkar ini tetap memberikan doa tulusnya bagi masyarakat Karawang. Ia dengan bijak tidak menunjukkan kekecewaannya dan tetap terlihat tenang hingga bersyukur bisa berjuang di Pilkada Serentak 2020.

”Dalam kompetisi, kalah menang itu biasa. Yang penting kami sudah melakukan ikhtiar,” kata Adly seperti dilansir dari INews, Kamis (10/12). “Usaha dan doa sudah luar biasa kami lakukan untuk memenangkan Pilkada Karawang ini. Namun, hasilnya tidak sesuai dengan keinginan.”

Menurutnya, siapapun pemimpin yang terpilih nanti itu menunjukkan hasil pilihan dari masyarakat Karawang. Ia hanya berharap apapun keputusan masyarakat dalam memberikan suaranya, semoga pemimpin yang terpilih dapat menjadi memimpin dengan baik.

Apapun hasilnya semoga itu menjadi yang terbaik buat masyarakat Karawang, amin ya Allah,” ungkap pria berusia 33 tahun ini. “Semuanya sudah kami lakukan dan selanjutnya itu pilihan masyarakat Karawang.”

Bintang sinetron “Cinta Fitri” ini kini akan kembali ke dunia hiburan lagi sebagai artis pasca kekalahannya di dunia politik. Ia juga akan terus kembali ke Karawang karena banyak memiliki keluarga baru disana setelah setahun ini gencar melakukan kampanye.

Aldy Fairus

”Salam hormat saya untuk seluruh masyarakat Karawang,” kata Adly. “Sekarang saya sudah akan kembali kedalam aktivitas sebelumnya, tapi di Karawang saya banyak keluarga baru.”***

×
Berita Terbaru Update
CLOSE
CLOSE