Breaking News
---

Dandim 0604/Karawang Lepas Personil MPP di Tegalwaru

Komandan Kodim 0604 Karawang, Letkol Inf Hariyo Wibowo M,. Msc,  melepas personel yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) dari Dinas keprajuritan TNI AD dengan hormat di lapangan Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat,  Selasa (5/1)

"Untuk personel Kodim 0604 Karawang yang memasuki masa purna tugas, saya atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0604 Karawang mengucapkan terimakasih atas segala pengabdian, dedikasi dan kerja sama selama berdinas jadi prajurit TNI AD dan selama berdinas di Kodim 0604/Karawang ini," Ujar Dandim.


Ia menambahkan, selama MPP, para personil ini masih tanggung jawab Kodim 0604 Karawang, dimana pihaknya, masih bertanggung jawab untuk mengawasi. Oleh sebab itu pesannya, dalam masa MPP ini Bapak-bapak masih bagian dari TNI AD. " Semoga tetap bisa jaga nama baik TNI AD, hindari hal-hal yang bisa membahayakan diri, keluarga dan satuan," kata Dandim. 

Masih kata Dandim, Untuk rekan-rekan yang lain mari ambil contoh senior-senior yang kita lepas bersama, sekali lagi tidak mudah untuk menjalani penugasan sampai dengan masa MPP, tidak mudah menjalankan pengabdian tanpa pelanggaran tanpa hal-hal yang merugikan diri dan satuan.
Prosesi Pelepasan MPP di Tegalwaru

" Tidak mudah berdinas meninggalkan anak istri pergi operasi, kemudian meninggalkan keluarga dimana kita harus kerja di lapangan sampai Bapak-bapak menjelang MPP ini, "Paparnya. 

Untuk itu bagi yang masih dinas aktif, lanjut kata Dandim,  termasuk dirinya sendiri  mengingatkan mari kita syukuri apa yang sudah di berikan negara dan satuan ini imbal baliknya kita laksanakan tugas dengan baik, aman dan lancar.

"Serta semoga jadi amal ibadah yang bermanfaat bagi diri, keluarga, satuan dan masyarakat,"pungkas Dandim. (rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan