Breaking News
---

Kades dan Camat di Lemahabang Rapid Test Sebelum Hadiri Distribusi Sertifikat PTSL

Sertifikat PTSL BPN/ATR ajuan tahun 2020, terus didistribusikan hingga loncat ke tahun 2021 ini secara bertahap. Siang ini, Selasa (5/1), penyerahan sertifikat dengan biaya SKB tiga menteri itu, kembali di serahkan BPN sekitar pukul 13.00 Wib. Namun, berbeda dari penyerahan sebelumnya dimana para Kades dan Camat tiga Kecamatan di rapid rest di lokasi, jelang distribusi siang ini, sejumlah Kades dan Camat memilih rapid test Covid-19 di lingkungan Puskesmas, seperti di  Lemahabang, Senin (4/1). 
Plt Camat dan Kades di Lemahabang Rapid Tes di Puskesmas Lemahabang


Promkes Puskesmas Lemahabang, Alamsyah mengatakan, para Kades dari 10 Desa dan Plt Camat, sudah melakukan rapid test mandiri di Puskesmas dengan skema anti body yang keperluannya untuk menghadiri kegiatan penyerahan sertifikat PTSL Selasa siang ini. Wal hasil, semuanya sudah di tes dan hasilnya non reaktif, sehingga surat tersebut dikeluarkan puskesmas untuk kepentingan kehadiran kegiatan para kades dan camat. " Iya semua sudah rapid test, hasilnya negatif, " Katanya. 

Plt Camat Lemahabang, Artha mengatakan, kegiatan BPN hari ini pukul 13.00 Wib secara virtual, jadi peserta yang hadir di syaratkan membawa surat hasil rapid test yang menyatakan non reaktif atau negatif Covid-19. "Kalau dulu sih rapid di lokasi, sekarang kita mandiri di Puskesmas, " Ujarnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan