Breaking News
---

Perempuan Muda & Cantik Diketemukan Meninggal Dunia " Dalam Kondisi Mengerikan "


Korban
DFL (23), seorang warga asal Desa Kebon Danas, Kecamatan Pusaka Jaya, Subang, Jawa Barat, diketemukan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.Mayat korban diketemukan pada sebuah kamar penginapan yang terletak di Jalan Raya Tukad, Batanghari, Denpasar-Bali, Sabtu (16/1/2021).

Korban

Perempuan yang diketemukan di kamar hotel dengan kondisi bugil dan tertelungkup di lantai dapat dipastikan merupakan korban pembunuhan.Dugaan tersebut muncul karena ada bukti dan luka gorokan senjata tajam pada bagian leher depan korban,” ungkap Kompol Dewa Putu Anom Danujaya, Kasat Reskrim Polres Denpasar.

DFL semasa hidupnya,foto diambil dari akun Facebook milik korban

Berdasarkan hasil keterangan dari saksi, yang juga merupakan teman korban, awalnya teman korban yang juga menginap di kamar sebelah penginapan yang sama merasa curiga, karena di kamar korban sempat terjadi kegaduhan atau keributan namun sejak beberapa lama sepi tidak terdengar lagi.

“Kemudian temanya tersebut melaporkan ke pihak keamanan penginapan, dan lantas bersama pihak keamanan mereka mencoba mengintip di sela-sela kunci, lalu terlihat hal yang mencurigakan lantas melaporkannya ke pihak kepolisian,” Terangnya.

Mendapatkan laporan dari petugas hotel dan teman korban, langsung pihak Kepolisian turun tangan ke lokasi kejadian, dan melakukan olah TKP di tempat kejadian perkara.

“Selain kami akan melakukan otopsi jenazah korban ke RSU, sejumlah barang bukti berikut keterangan saksi akan kami jadikan acuan untuk mengungkap kasus tewasnya DFL,” pungkasnya.**sp

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan