Peka Breaking
News
wb_sunny

BREAKING NEWS

Segera Registrasi! Kemenkes Kirimkan SMS Blast Penerima Vaksin COVID-19 Tanggal 14-15 Januari

Segera Registrasi! Kemenkes Kirimkan SMS Blast Penerima Vaksin COVID-19 Tanggal 14-15 Januari


Kepala Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan , Anas Ma’ruf mengatakan pihaknya telah melakukan Short Message Service (SMS) Blasting kepada para penerima yang divaksinasi pada 14-15 Januari mendatang.

“Hari ini telah dilakukan kick off pelaksanaan vaksinasi COVID-19 oleh Bapak Presiden Jokowi. Pada tanggal 14-15 Januari 2021 dilakukan di provinsi dan kabupaten/kota kick off juga,” ungkap Anas dalam Update SMS Blast Vaksinasi COVID-19 secara virtual, Rabu (13/1/2021).

Anas pun mengatakan saat ini sudah ada sebanyak SMS blasting yang dikirimkan kepada 500 ribu calon penerima vaksin COVID-19 di 91 kabupaten/kota khususnya pada tenaga kesehatan atau SDM kesehatan. “Kemudian dilanjutkan ke SDM kesehatan ya, tentu di 91 kabupaten/kota di mana kurang lebih 500 ribu calon sasaran,” katanya.

Vaksin

“Blasting sudah dilakukan mulai tanggal 12 Januari malam. Dan kemudian kita tunggu untuk registrasi bagi SDM kesehatan di 91 kabupaten/kota,” ucap Anas.

Anas pun meminta kepada seluruh penerima SMS Blast ini untuk melakukan registrasi secepatnya. “Yang telah menerima blasting untuk kemudian diregistrasi. Ditunggu sampai hari ini jam 24.00 malam,” katanya.

“Nah kita akan evaluasi apakah sudah semua atau belum. Nanti kita akan rapatkan malam ini, evaluasi dari yang sudah melakukan registrasi. Yang sudah melakukan registrasi sudah bisa kita ketahui juga dari dashboard ya,” papar Anas.

Anas menambahkan proses registrasi bisa melalui Web pedulilindungi.id atau Call/UMB *119#. “Registrasi melalui apa? Melalui Web pedulilindungi.id atau Call/UMB *119#,” jelasnya.***Sindonews.

Tags

Berlangganan Gratis

Dapatkan Pemberitahuan Khusus Berita Terbaru Dari Kami.

Post a Comment

NASIONAL

SEPUTAR DESA