Selebgram Syiva Angel Ditangkap Polisi, Ini Narkoba Jenis Baru yang Digunakannya Dalam Pesta Narkoba

Selebgram sekaligus YouTuber gaming, Syiva Angel ditangkap Polresta Denpasar lataran kedapatan menggunakan narkoba di Bali bersama dengan tiga teman lainnya, Johki (24), Ravee (21) dan Allyssa (20).

Syiva dan teman-temannya diamankan polisi dengan narkoba yang tergolong jenis baru, yakni P-FLOURO FORI sebanyak empat butir tablet dan tiga pecahan tablet seberat 1,90 gram. Narkoba jenis ini termasuk narkoba jenis baru yang langka ditemukan.

P-FLOURO FORI adalah salah satu narkoba yang mengandung zat yang mematikan.

"Termasuk yang tadi saya sampaikan BB (barang bukti)-nya adalah ini narkoba jenis baru. Ini yang tadi sangat mematikan. Ini kita sayangkan sekali, mudah-mudahan dengan proses hukum ini, ya tujuan kuta untuk mengubah sehingga dia bisa berubah ke jalan yang lebih baik lagi," ujar Kapolresta Denpasar Kombes Jensen Avitus Panjaitan kepada awak media pada hari Senin (25/1/2021).

Syiva Angel dan ketiga teman lainnya ditangkap polisi di sebuah Vila daerah Badung, Bali.

Sampai saat ini polisi masih mendalami jenis narkoba yang mematikan tersebut dan mencari dalang yang menjual barang tersebut kepada Syiva dan teman-temannya.

Foto Istimewa : Syiva Angel

"Kita masih dalami (siapa yang menjual ke tersangka) karena barang ini langka, baru, seperti saya sampaikan tadi. Hanya Polresta Denpasar saat ini yang berhasil mendapatkan barang ini," ujar Jensen.

Syiva Angel adalah seorang selebgram dan YouTuber gaming dengan 600 ribu lebih subscribers. Ia termasuk Youtuber yang masih muda dengan usia 23 tahun. Dalam akun YouTubenya, Syiva dikenal suka bermain permainan digital dan membuat vlog keseharian seperti liburan dan perayaan ulang tahun.****)

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X