Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Seribu Masker BPBD di Distribusikan Camat Cilamaya Wetan

Thursday, January 14, 2021 | 13:44 WIB Last Updated 2021-01-14T06:44:50Z
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karawang, berikan seribu masker bagi Masyarakat Cilamaya Wetan yang di serahkan simbolis oleh Satgas BPBD Cilamaya kepada Camat setempat, Minggu kemarin (10/1). Selain pasar dan saat giat operasi masker di akses jalanan Cilamaya - Cikalong, masker tiga lapis tersebut juga di bagikan kepada warga penerima manfaat Bantuan Sosial Tunai (BST) dua hari terakhir di jalan Kantor Camat Cilamaya Wetan.

"Kita menerima bantuan masker dari BPBD seribu Pcs dan langsung di serahkan kepada Camat untuk kemudian didistribusikan, ada yang di pasar, jalanan maupin sekarang di kegiatan distribusi BST, Alhamdulillah selama 4 hari masker tersebut sudah habis, " Kata Satgas BPBD Cilamaya, Aan Susanto kepada pelitakarawang.com, Kamis (14/1).

Camat Cilamaya Wetan saat distribusi Masker BPBD di kegiatan Pembagian BST

Camat Cilamaya Wetan, Basuki Rachmat mengatakan, pihaknya ambil bagian dalam distribusi masker bantuan BPBD ini kepadaa masyarakat bersama BPBD Kecakatan dan Pol PP, termasuk saat distribusi Bansos di halaman kantor Kecamatan. Kerumunan yang sesekali sulit terkendali dan masyarakat yang abai kewajiban penggunaan masker, langsung di tegur dan diberikan masker untuk langsung di gunakan. Dalam kondisi apapun, ia harap masyarakat Cilamaya selalu tertib dan menerapkan Prokes secara terus menerus seperti masker. Bahkan, cegah penyebaran covid dan kerawanannya, ia harapkan penerima BST untuk tidak membawa anak-anak di lokasi pendistribusian. "Kita jaring yang tidak menggunakan masker, dan kita siapkan untuk di pakai langsung. Semoga manfaat dan bisa jaga kesehatan diri dan orang lain, " Harapnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE
CLOSE