Notification

×

Iklan


Iklan

Simulasi CAT PPPK Eks Guru Honorer K2 Karawang Mundur Bulan Depan

Wednesday, January 27, 2021 | 08:17 WIB Last Updated 2021-01-27T01:17:07Z
Sebanyak 300 guru eks honorer kategori 2 semula berencana menggelar simulasi CAT Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) pada 25-26 Januari 2021. Namun, kegiatan yang akan di selenggarakan di komplek SMPN 1 Lemahabang itu, mundur ke tanggal 13 Februari kedepan. 
Guru Eks Honorer K2 Karawang Saat Rakor Perispan Simulasi CAT di Pasirjaya


Alasan mundurnya rencana simulasi CAT tersebut, di ungkapkan Sekretaris Forum Tenaga Honorer K2 Karawang, Novi purnama kepada pelitakarawang.com, Rabu (27/1). Para guru honorer ini batal gelar simulasi karena sampai sejauh ini masih dalam tahap persiapan di lapangan, tapi pembatalan itu bukan berarti simulasi tidak akan digelar, karena waktunya saja yang di mudurkan ke pertengahan Februari mendatang. Karena, jumlah guru honorer K2 yang banyak ikuti kegiatan tersebut, maka selain harus meminta izin dari Sekretariat Pemkab Karawang dan Satgas Covid-19, juga perizinan harus di urus ke Polsek, Danramil dan Muspika Kecamatan setempat. " Bukan batal sih, tapi di tunda, waktunya sekitar 13 Februari mendatang. Karena sejauh ini kita sedang urus-urus perizinan saja, " Katanya. 

Novi menambahkan, simulasi CAT ini diharapkan jadi bekal para honorer K2 untuk menyerap pemehaman seleksi yang mungkin nanti sesekali di buka BKPSDM. Sementara soal CAT sendiri, dibuat oleh forum dan juga menghadirkan instruktur khusus dalam simulasi ini. "Nanti soalnya forum yang buat, dan juga menghadirkan instruktur simulasinya secara khusus sebagai ikhtiar persiapan seleksi sesekali di buka Pemkab Karawang, " Ujarnya. (Rd)
X
X