Dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo memimpin langsung apel gabungan personel ops yustisi penegak protokol kesehatan Covid-19 Kabupaten Karawang.

Apel gabungan dilaksanakan di lapangan Makodim 0604/Karawang Jalan Siliwangi No.01 Kabupaten Karawang, Minggu (31/01), dengan dihadiri para Perwira Kodim 0604/Karawang, Polres Karawang dan diikuti oleh Personel Kodim 0604/Karawang, Polres Karawang, Satpol-PP, Damkar, Dishub, Dinkes dan juga BPBD Kabupaten Karawang.

Dalam arahannya Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mengatakan TNI-POLRI harus bersinergi bersama Pemkab dan Instansi lainnya dalam menegakkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Dandim pun menegaskan bahwa personel penegak disiplin harus bisa menyadarkan warga masyarakat disekitar, bahwa ancaman Covid-19 itu nyata adanya. "Maka, vaksinasi adalah Ikhtiar kita bisa sehat dan Negara Indonesia bisa terbebas dari penyebaran Covid-19, " Katanya.
Apel Ops Yustisi Penegakan Prokes di Karawang

Setelah pelaksanaan Apel gabungan, personel gabungan melaksanakan penegakan disiplin diantaranya di sekitar-an stadion singaperbangsa dan juga Galuh Mas Karawang.(rd)