Breaking News
---

Pencarian Bocah Tenggelam di Irigasi Buer - Turi Dihentikan Sementara Akibat Gelap & Banjir

Sebelumnya dikabarkan,masyarakat Tempuran telah geger akibat seorang bocah tenggelam di saluran irigasi Buer. (6/1/2021).

Lokasi pencarian Korban Tenggelam Tian Bocah 10 Tahun

Masyarakat di sepanjang aliran irigasi Buer-Cigobang Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran geger, Jumat petang (5/2). Pasalnya, Dua dari lima bocah usia SD yang tengah asyik bermain di irigasi yang banjir, dikabarkan tenggelam sekitar pukul 17.00 Wib.

Satu bocah, berhasil selamat setelah menepi dan berenang ke daratan, sementara satu bocah lainnya Tian (10), masih dalam pencarian warga dan pihak BPBD hingga Jumat malam.

Guntur di lokasi kejadian perkara pagi ini mengabarkan, untuk pencarian korban tenggelam dihentikan sementara dan akan dilanjutkan besok pagi jam 7.(6/2/2021).


Guntur Satgas BPBD Tempuran menjelaskan peristiwa, Tian korban tenggelam akibat terpeleset di atas jembatan sesaat setelah mengantar teman yang hendak mengaji bukan bermain.

Sesaat terjatuh, teman dari bocah tenggelam masih melihat Tian yang terpeleset kemudian terbawa arus air besar irigasi, yang selanjutnya teman dari Tian tersebut mengabarkannya peristiwa kepada orang tua korban dan warga lainnya

Sali seorang warga Bengle yang berada dilokasi kejadian sampai saat ini, (tengah malam), juga turut mencari korban tenggelam menambahkan, Tian bocah asal Buer terpeselet dari atas jembatan yang sudah terendam banjir dan belum diketemukan.

Sali menuturkan, saat ini di lokasi pencarian bocah tenggelam air makin membesar (banjir,red) akibatnya pihak Satgas BPDB dan sejumlah relawan yang turun mencari jasad korban menghentikan sementara.

Sali juga mengakui kegiatan pencarian Tian mengalami kesulitan karena malam (gelap,red) selain air di aliran irigasi Buer makin naik saja (akibat hujan red,) ,pungkasnya***rr
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan