Breaking News
---

Briefing Pemeran Film Tutorial Bimnis Puldata dan Sundata Teritorial di Kodim 0604/Karawang

Satuan Kodim 0604/Karawang Korem 063/SGJ Kodam III/Siliwangi menjadi Model dalam pembuatan Film Tutorial pengumpulan dan penyusunan data Teritorial Kodim TA.2021 yang dilaksanakan oleh Pusterad (Pusat Teritorial TNI-AD).

Kegiatan di Makodim 0604/Karawang

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Tim dari Pusterad Kolonel Inf Basuki saat memberikan Arahan pada briefing pemeran Film Tutorial Bimnis Puldata dan Sundata Teritorial Kodim TA.2021 bertempat di command center Darmawangsa Kodim 0604/Karawang, Senin (15/03/2021).

"Sesuai dengan program kerja Pusterad, dalam pengumpulan data dan penyusunan data tahun 2021 kali ini kami laksanakan dalam bentuk Tutorial, dan Kodim 0604/Karawang merupakan Model dalam pembuatan Film Tutorial" Katanya.

Lebih lanjut Kolonel Inf Basuki pun mengatakan bahwa hasil dari pembuatan Film Tutorial ini akan menjadi pedoman dan keseragaman bagi Kodim Kodim di seluruh Indonesia dalam melaksanakan pengumpulan data dan penyusunan data Teritorial Kodim TA.2021 sesuai dengan perintah dari Komando atas. 

Kegiatan briefing pemeran Film Tutorial tersebut di hadiri oleh Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Anggota Tim Pusterad Letkol Inf Didin, Kapten Inf Teguh dan juga Letda inf Artum, para Perwira/Danramil dan Batuud jajaran Kodim 0604/Karawang. (Rd)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan