Muspika Kecamatan Lemahabang yang terdiri dari Plt Camat, Kapolsek, Danramil, Koorwilcambidik Lemahabang, membersamai BPD dan Panitia Pilkades kunjungan ke rumah-rumah Calon Kades sepekan ini. Jelang, masa kampanye 15 - 17 Maret ini, muspika ingatkan para calon Kades akan ancaman penyebaran Covid-19 dan meminta gelaran kampanye tertib dan ketat protokol kesehatan.

Plt Camat Lemahabang, Arta SH mengatakan, kegiatan kunjungan ke Calon Kades ini sudah dijadwalkan Muspika sepekan ini. Selain silaturahmi, pihaknya juga memberikan himbauan terhadap calon dan para kader pendukung agar propesoinal dalam berdemokrasi, walaupun diantara calon adalah tetangga, sahabat, kerabat dan lainnya, maka berdeda pilihan itu merupakan hal lazim dalam kompetisi, namun sebut Arta, tetap harus menajaga keamanan, kenyamanan serta kekeluargaan diantara satu dengan lainnya. Tidak boleh, sebutnya, terjadi gesekan fisik yang di picu beda urusan pilihan. "Ini kami ingatkan, mulai daro sekarang sampai pelaksanaan pemilihan bahkan setelah pemilihan, agar menjaga stabilitas di masyarakat, " Katanya, Jumat (12/3).
Kegiatan Kunjungan Muspika Ke Kediaman Para Calon Kades di Lemahabang

Waktu kampanye sambung Arta, di mulai pada tanggal 15,16 dan 17 Maret, ia secara khusus meminta kepada semua Calon, untuk tidak memobilisasi masa dalam jumlah besar, jangan konvoi dan iring-iringan dengan pengerahan masa yang bisa membuat kerumunan masa di masa pandemi cobid 19. Dengan patuh Prokes dan di contohkan para calon, ia harapkan penyebaran covid-19 bisa diminimalisir. "Kita sampaikan ke semua Calon Kades baik di Pasirtanjung, Karyamukti, Ciwaringin dan Pulomulya, agar tetap patuh Prokes saat masa kampanye, " Ungkapnya mengingatkan. (Rd)