26 Putra Karawang Lulus Seleksi Menjadi Prajurit TNI

Sebanyak 26 Putra asli Kabupaten Karawang lulus dalam seleksi penerimaan Prajurit karier Calon Tamtama TNI-AD tahun 2021 Kodam III/Siliwangi.

Proses Seleksi Penerimaan Anggota TNI , 26 diantaranya Putera Karawang yang Lolos

Kelulusan seleksi tersebut diumumkan panitia penerimaan calon tamtama Kodam III/Siliwangi pada tanggal 6 April 2021 sesaat setelah dilakukan seleksi Pantohir di Bandung, Kamis (08/04/21)

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mengatakan, Pertama kalinya dan terbanyak di Kabupaten Karawang, 26 Putra Karawang lulus seleksi penerimaan Calon Tamtama gelombang pertama tahun 2021 dan menjadi Prajurit TNI-AD.

Dirinya menjelaskan, bahwa di masa Pandemi ini animo pendaftar TNI sangat banyak dan antusias, dari 200 orang yang mendaftar dan telah melalui tahapan test akhirnya terjaring dan lolos 26 Putra Karawang. "Kedepan akan kembali dibuka pendaftaran Calon Bintara, Calon Taruna Akmil maupun calon tamtama gelombang ke dua secara online dan tidak dipungut biaya (Gratis) diharapkan bagi Putra-putri yang akan mendaftar agar disiapkan kesehatan, fisik dan mental" Ujarnya.

Proses Seleksi Penerimaan Anggota TNI , 26 diantaranya Putera Karawang yang Lolos

Saat ini ke 26 Putra Karawang akan menjalani pendidikan di pusat pendidikan Calon Tamtama Rindam III/Siliwangi Bandung. (Rd)

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X