×

Iklan

Iklan

Breaking News : Seorang PNS di Pakisjaya Karawang WhatsAppnya Kena Bajak dan Satu Orang Sudah Menjadi Korban Penipuan

Wednesday, April 28, 2021 | 13:05 WIB Last Updated 2021-04-28T06:10:40Z

Bagi masyarakat Karawang pada saat sekarang mesti waspada dan curiga bila menerima pesan singkat seperti WhatsApp yang aneh-aneh dari teman atau sahabat bahkan keluarga pun.

Foto tangkap layar dari WhatsApp pelaku kepada korban

Saat ini sedang ramai diperbincangkan telah terjadinya pembajakan akun WhatsApp milik dari Hajjah Hasanah, seorang PNS di Kantor Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang.(28/4/2021).

Hasanah menceritakan kepada awak media tentang terjadinya pembajakan akun whatsAppnya.

Ia tak merasa dan tidak pernah melayangkan pesan singkat kepada hampir semua nomor kontak yang ada di handphone nya terlebih untuk pinjam uang yang akan diganti besok harinya.

Saya hari ini mau ke Mapolres Karawang untuk melaporkan peristiwa pembajak whatsApp karena takut disalahgunakan oleh pelaku lebih jauh dan korban penipuan bisa saja terus berjatuhan,terang Hj.Hasanah, di Karawang, (28/4/2021).

Sudah ada teman saya yang kena tipu oleh si pembajak akun whatsApp dengan jumlah uang 1 jutaan,ungkap dari Hj.Hasanah.

Hari ini, saya dengan diantar pak Kapolsek Pakisjaya mau ka Polres Karawang guna melaporkan peristiwa pembajakan,tegasnya.

Kemudian ucap Hj.Hasanah, saya menduga korban akibat akun whatsApp dibajak bukan hanya satu atau dua orang saja. Untuk itu, kepada teman, sahabat, rekan atau siapa saja bila mendapatkan pesan whatsApp dengan atas nama pribadi Hasanah dan menggunakan nomor handphone  yang biasa digunakan, mohon jangan digubris dan blokir saja karena itu jelas pelaku pembajakan,pungkasnya.***red



×
Berita Terbaru Update
X
X