Candaan Puteri Komarudin : Semoga Teh Celli Bisa Berkiprah di Jawa Barat

Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Puteri Anneta Komarudin "nyerempet" kiprah Cellica Nurachadiana yang sukses kembali menjadi Bupati Karawang untuk kali kedua. Bahkan, Dewan Komis XI itu tak canggung mendorong "Kepantasan" Cellica bisa berkiprah di (Pilgub) Jawa Barat 2023 mendatang di sela-sela sosialisasi 4 Pilar di Kecamatan Tempuran, Selasa (13/4). 

Puteri Anneta Komarudin, Anggota Komisi XI DPR RI

"Bupati Karawang siapa yang sekarang? kemarin ibu bapak di Pilkada pilih siapa? 
Teh Celli ? Kenapa pilih teh Celli? Karena banyak alasan dan pertimbangan kan, ibu bapak tahu gak nanti Teh Celli kemana setelah jadi Bupati ? " Tanya Puteri Komarudin kepada hadirin. 

Tertegun tanpa jawaban, Puteri Mantan Ketua DPR RI Ade Komarudin ini langsung menyebut bahwa Ketua DPC Partai Demokrat itu, bisa berkiprah di Jawa Barat dan dimanapin semoga tetap bisa berkiprah. "Kita doakan dan berharap semoga tetap bisa berkiprah dimanapun setelah jadi Bupati, bisa ke Jawa Barat mungkin, " Katanya. 

Di klarifikasi lebih lanjut usai kegiatan, pernyataan soal kiprah Cellica di Jawa Barat, Puteri mengaku bahwa itu adalah candaan saja. Dari sisi kelayakan atau tidak dan atau sinyal Golkar ikut mendorong Cellica di Pilkada Jawa Barat, dirinya masih jauh membahas urusan pilkada, karena lagi pula di internal Golkar sendiri, ada jagoannya. "Itu candaan kang, jadi gak usah di bahas ya. di Golkar sendiri masih fokus dan mengurusi urusan internal dulu, hehe, " kelakarnya. (Rd)

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X