Foto ilustrasi Geng Motor
Kasus arogansi oleh kelompok geng motor di daerah Sukaseri, Cikampek , membuat warga dunia maya Karawang geram dan mendesak polisi di Karawang bertindak tegas dan tak mensisakan pelaku-pelaku keonaran.(22/4/2021).
Foto ilustrasi

Ungkapan keselanya warga Karawang terungkapkan oleh para netizen yang rame memperbincangkan peristiwa Cikampek.

Misal di akun Facebook Agus Mulyana menuliskan dalam satu komentar ", Sepertinya geng motor tidak takut sama aparat keamanan, kalau takut mereka tidak akan berani berbuat ulah.Proses hukum secara tegas, membuat onar sambil membawa senjata tajam itu adalah teror, ada sanksi hukumnya".
Foto ilustrasi

Ratusan warga Karawang lain dalam dunia maya, di status facebook,twiter atau memberi komentar dalam status milik orang lain, rata-rata mendukung penegak hukum bertindak tegas, bahkan meminta kepada polisi untuk tak segan tembak ditempat bagi pelaku kejahatan seperti dilakukan geng motor di Cikampek.

Kabarnya sebelumnya dituliskan Polisi Karawang Diminta Tembak Ditempat Kepada Geng Motor dan Kapolres Karawang pun meyebutkan bahwa pihaknya sudah mengamankan puluhan orang yang diduga pelaku keonaran termasuk kendaraanya yang dipakai saat aksi.**red