Breaking News
---

Geger Benda di Duga Bom Mortir di Pemakaman Al Azhar Pinayungan Karawang

Penemuan sebuah benda yang diduga bom aktif jenis mortir mengagetkan pekerja proyek perluasan pemakaman Al-azhar, Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Rabu (21/4/21), pukul 16.30 wib.
Penemuan Benda di duga bom aktif jenis Mortir di Pemakaman Al Azhar Pinayungan


Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Oesman melalui Kanit Reskrim, Iptu Wasis mengatakan, pihaknya menemukan benda yang diduga bom aktif jenis mortir di pemakaman Al-Azar Desa Pinayungan, Kecamatam Telukjambe Timur.

Lanjut Wasis, penemuan pada saat operator eksafator (beko) sedang melakukan meratakan tanah, karena tanah tidak beraturan saat keruk ada suara seperti suara seperti kena batu.

"Karena curiga operator langsung menghentikan bekonya dan melihat sumber suara. Setelah dilihat ternyata ada besi yang duduga mortir, kemudian operator beko melapor kepada keamanan yang jaga," jelas Wasis.
Penemuan Benda di duga bom aktif jenis Mortir di Pemakaman Al Azhar Pinayungan

Wasis mengatakan, petugas keamanan proyek kemudian dilaporkan ke Polsek selanjutnya dari Polsek Telukjambe Timur memanggil Jibom dari Sat Brimob Polda jabar untuk di eksekusi dan selanjutnya diserahkan kepada Danramil Telukjambe. (Rd/rls)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan