Masyarakat di area danau Cipule RT 03/02 Kampung Kaum Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel, sempat heboh lantaran adanya dugaan orang yang diduga sengaja "menenggelamkan diri" sekira Sabtu sore (15/5) pukul 17.00 Wib. Perempuan tanpa identitas ini, di ketahui hilang oleh Kamad (42) Linmas setempat pada pukul 16.00 Wib. 

Proses Evakuasi Dugaan Korban Tenggelam di Danau Copule

Ia melihat, korban perempuan itu berjalan dari arah kampung Ciampel  menuju arah danau cipule sambil melihat korban membawa botol kosong sebanyak 2 buah dengan pakaian yang kotor. Kamad menerangkan bahwa korban tersebut kemarin terlihat jalan-jalan dari TB 3 ke ciampel dan di duga korban mengalami gangguan jiwa. "Kemudian saksi lainnya yang sedang mancing dekat danau cipule melihat korban berjalan menuju bibir danau lalu korban turun kedanau. Bahkan, yang mancing sempat memanggil korban agar naik lagi ke darat tapi korban terus masuk kedalam danau tersebut, selanjutnya saksi menuju tempat korban masuk danau dan menunggu ditempat itu. Tapi korban tidak muncul lagi sehingga saksi menyampaikan hal tersebut ke warga sambil meminta bantuan warga dan melaporkan ke aparat Desa mulyasari dan dilaporkan  ke Polsek Ciampel guna diadakan penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut, " Ungkapnya. 

Aan Susanto, Anggota BPBD Karawang melaporkan, Minggu pagi, tim BPBD melalui perahu karet melakukan pencarian dan ditemukan di sekitaran danau Cipule. Untuk selanjutnya korban langsung di evakuasi ke RSUD. (Rd)