Iklan

Wabup Hadiri Seminar Pelatihan Pengembangan Kompentensi PNS

Redaktur
Thursday, 3 June 2021, 19:41 WIB Last Updated 2021-06-03T12:41:27Z

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh menghadiri acara Seminar Pelatihan Pengembangan Kompetensi Pegawai Negeri Sipil BKPSDM Kabupaten Karawang di Gedung Diklat, Kamis (3/6/2021) siang. 


Hadir dalam kegiatan tersebut,  Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang, H. Asep Aang Rahmatullah dan narasumber yaitu Abdilah Mawardi Nur yang dalam kesempatan tersebut membagikan hasil Sidang ilmiah dalam pendidikan jenjang kewidyaiswaraan.

Seminar ASN lingkup Pemkab Karawang tersebut diikuti sebanyak 80 orang peserta yang berasal dari OPD dan Kecamatan.


Wabup Aep menyatakan bahwa era sekarang ini bukan lagi berbicara tentang aku, kamu, dia, mereka. Sekarang hanya ada kita. Kita harus saling berkoordinasi antar lembaga dengan baik untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi rakyat.

"Caranya dengan sama-sama proaktif, terbuka antar lembaga, serta menjaga koordinasi dengan baik, tapi tetap memperhatikan etika yang sopan dan santun. 

Selain itu, Wabup menuturkan untuk menjadi  leader itu harus berani mengambil risiko. Harus berani belanja masalah. Jangan cuma sekadar jargon saja.

"Tapi benar-benar harus mendengar dan belajar, sehingga nanti ketika betul-betul menjadi The Real Leader dapat memberikan yang terbaik untuk para staf di lembaga yang dipimpinya," katanya.**ts


Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Berita Terkini


Kilas Pendidikan



Berita Seputar Desa

DEWAN KARAWANG

+

PERTANIAN

+

DUNIA OLAHRAGA

+
X
X
×
BERITA UTAMA TERKINI