Iklan

Menteri Trenggono Tinjau Vaksinasi dan Bansos Covid-19 di Ciparagejaya

Redaktur
Monday, 9 August 2021, 14:52 WIB Last Updated 2021-08-09T07:52:22Z

Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Sakti Wahyu Trenggono melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karawang, Senin (9/8). Selain meninjau proses vaksinasi kepada ratusan masyarakat Ciparagejaya Kecamatan Tempuran di halaman Kantor Desa, Trenggono yang di dampingi Wakil Bupati Karawang H Aep Saepulloh ini, juga simbolis memberikan bantuan sosial kepada sejumlah nelayan di komplek Tempat Pelelangan Ikan (TPI) KPPL Samudera Mulya.
Menteri Kelautan dan Perikanan Wahyu Trenggono Saat Kunjungan di Ciparagejaya Kecamatan Tempuran


Nampak hadir di lokasi, Ketua Komisi 1 DPRD Karawang H Budianto, Plt Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Pejabat Dinas Kesehatan, Plt Camat bersama Muspika Tempuran dan Satpol Air Polres Karawang.

"Bantuan sembako ini semoga bisa bermanfaat bagi penerima, khususnya para nelayan di Karawang. Saya lihat juga vaksinasi berjalan baik dan diharapkan bisa membentuk herd imunty khususnya bagi para nelayan kita, " Kata Menteri Trenggono. 
Menteri Kelautan dan Perikanan Wahyu Trenggono Saat Kunjungan di Ciparagejaya Kecamatan Tempuran

Kades Ciparagejaya, H Kabun mengatakan, jumlah bantuan berupa sembako dibagikan dengan jumlah sebanyak 150 paket. Ada yang secara simbolis dilakukan di TPI dan ada juga bagi peserta vaksinasi, jadi setiap yang di vaksin komplek kantor desa, mereka selain mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis dari layanan puskesmas, juga diberikan paket sembako ketika pulang. "Sebenarnya banyak yang ingin di ungkapkan ke Pak Mentri, namun karena agendanya padat termasuk zoom meeting dengan Presiden di aula kantor desa kami, setelah peninjauan dan pemberian simbolis bantuan, beliau langsung ke wilayah Pantura lainnya seperti Subang dan Cirebon, " Katanya. (Rd)


Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Berita Terkini


Kilas Pendidikan



Berita Seputar Desa

DEWAN KARAWANG

+

PERTANIAN

+

DUNIA OLAHRAGA

+
X
X
×
BERITA UTAMA TERKINI