Dengan menerapkan protokol Covid-19 dan dihadiri 9 Perguruan Karate-Do yang ada di Kabupaten Karawang, Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo resmi dikukuhkan sebagai Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Karawang masa bakti 2021 - 2025.

Dandim Karawang di Kukuhkan jadi Ketua Forki

Pengukuhan Dandim sebagai Ketua Forki Karawang dilakukan langsung oleh Ketua umum Forki Jabar yang diwakili oleh Wakil Ketua Forki Jabar Yakub Anwar Lewi didampingi oleh Korwil Purwasuka Edison, Sekretaris Forki Jabar Ferry dan Annisa Keniany bertempat di Aula Husni Hamid Pemda Kabupaten Karawang, Senin (13/09/21).


Wakil Ketua Forki Jabar dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan Pengurus Forki cabang Kabupaten Karawang, mudah-mudahan di bawah kepemimpinan Letkol Inf Medi Haryo Wibowo Dandim 0604/Karawang, Forki bisa lebih maju dan lebih berprestasi, " Ujarnya.

Lebih lanjut Sekjen pun menegaskan dua Atlet Forki pernah berprestasi menyumbangkan Medali Emas untuk Indonesia, maka kepada para pengurus Forki, berlatihlah agar kita bisa terus berprestasi.

Sedangkan Dandim 0604/Karawang dalam sambutannya mengajak, mulai hari ini kita bersama-sama, merumuskan Program Kerja Forki Karawang kedepan, agar Forki Kabupaten Karawang bisa bersinergi, maju dan berprestasi. Tak lupa Dandim pun mengingatkan di masa Pandemi Covid-19 ini agar kita tetap mematuhi dan berdisiplin dalam protokol kesehatan pencegahan Covid-19. " Tutupnya. (Rd)