Iklan

Geger ! Ada Dua Sosok Mayat Dalam Kamar Warung Nasi di Pantai Cibendo Tempuran

Redaktur
Monday, 13 September 2021, 01:50 WIB Last Updated 2021-09-12T18:57:32Z

Telah terjadi peristiwa mengenaskan di salah satu warung makan (SR) di sekitar tepi pantai Cibendo, Desa Ciparagejaya, Kecamatan Tempuran, Karawang. (13/9/2021).

Foto : Mayat Er dalam Kamar

Telah meninggalnya seorang pria dan perempuan dalam kamar di warung SR di Cibendo, diketahui peristiwa meninggalnya kedua orang tersebut menurut narasumber yang berada tempat kejadian perkara (TKP), katanya sekitar pukul 19.30 WiB, (12/9/2021)

Peristiwa meninggalnya dua orang dalam kamar warung SR, membuat geger masyarakat sekitar Kecamatan Termpuran.

Mayat Pria yang nadi putus

Perempuan yang meninggal dunia diketahui via KTPnya bernama Er, ia adalah seorang warga asal Kampung Kosambirangrang Desa Cikuntul Kecamatan Tempuran.

Penyebab meninggalnya Er sampai kabar ini diturunkan belum diketahui secara pasti dan belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang ataupun si pemilik warung makan SR.

Sedangkan untuk mayat lelaki diketemukan dalam posisi gantung diri dan urat nadi yang terputus, ungkap menurut narasumber.

Di tempat kejadian perkara (TKP), aparat dari Desa Ciparagejaya dan Musipika Tempuran sudah berada dilokasi.

Lalu untuk mayat perempuan Er dan lelakinya pada saat sekarang sudah dibawa oleh pihak Polres Karawang untuk indenfikasi, demikian keterangan lain dari narasumber kepada Pelita Karawang.

Kabar ini diturunkan, pihak Polsek Tempuran ataupun Polres Karawang belum memberikan keterangan resmi terkait penyebab meninggalnya dua orang yang berbeda jenis kelamin tersebut.(red)



Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Berita Terkini


Kilas Pendidikan



Berita Seputar Desa

DEWAN KARAWANG

+

PERTANIAN

+

DUNIA OLAHRAGA

+
X
X
×
BERITA UTAMA TERKINI