Seorang bocah 2,5 tahun tewas tertabrak kereta api di Rel Kereta KM 64+6 Jalurhulu Petak Babakan Sananga, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatam Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Selasa (7/9/21) pukul 10.30 wib. 

Tim Inafis Polres Karawang Saat di TKP

"Korban bernama Moh Yunus Alfatiji (2,5) warga Jalan Baru Pasundan, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatam Karawang Barat, Kabupaten Karawang," kata Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Karawang Kota, Kompol Suparno saat dihubungi. 

Suparno mengatakan, untuk kronologisnya, awalnya korban bersama dengan Anisa (ibunya) sedang berada di dalam rumah. Kemudian sewaktu ke depan rumah mau nyuapin makan buat korban dan melihat korban sudah tidak ada di tempat.

"Melihat korban tidak ada di tempat, ibu korban berusaha mencarinya ke belakang rumah. Kemudian melihat korban sudah tergeletak dalam keadaan meninggal dunia di pinggir rel dan di duga keserepet kereta," jelas Suparno. 

Lanjut Suparno, kemudian ibu korban langsung meminta tolong untuk membawa korban ke Rumah Sakit Delima Asih. Korban mengalami luka di bagian kepala bagian belakang sebelah kanan retak. selanjutnya korban oleh pihak keluarga/orang tua akan di makamkan di kampung halamannya di Kabupaten Garut. (rd)