Rumah Sehat Kang Haris Beri Layanan Pengobatan Gratis, Berikut Lengkapnya !

Rumah Sehat Kang Haris berikan layanan pengobatan gratis bagi masyarakat miskin dan tidak mampu di Karawang. Pengobatan tanpa pijat dan operasi dengan metode terapi dan ramuan tradisional ini, hadir ditengah-tengah masyarakat, salah satunya di Aula Balai Desa Cicinde Utara Kecamatan Banyusari, Kamis (18/11). 

Tak ayal, pengobatan bagi masyarakat penderita keluhan stroke, lumpuh, pengapuran tulang, kencing manis, asam urat, syaraf kejepit dan tidak mempunyai keturunan ini, dilayani secara gratis.
Rumah Kang Haris Beri Layanan Gratis Pengobatan Alternatif di Desa Cicinde Utara Kecamatan Banyusari

Tokoh masyarakat Cicinde, Andryanto mengatakan, ada 150 pasien penderita stroke berat dan ringan datangi aula desa Cicinde Utara untuk dapat pelayanan pengobatan gratis dari Kang Haris dua hari terakhir. Pelayanan ini, sebut Andry merupakan hasil kerjasama Rumah Kang Haris bersama sejumlah media online di Karawang. 

"Diharapkan, pelayanan kesehatan ini bisa membantu masyarakat kurang mampu dalam mendapatkan pengobatan alternatif yang ditangani ahlinya, " Ungkapnya.

Andry mendambahkan, mengingat begitu banyaknya permintaan masyarakat akan pengobatan gratis beragam pengakit ini, pihaknya tindaklanjuti dengan tahap selanjutnya, dimana Kang Haris sendiri akan membuka praktek gratis kembali di Desa Cilamaya pada Rabu pekan depan. 

"Mari kita saling membantu dan meringankan masyarakat mendapatkan hak pelayanan kesehatan, insha Allah kegiatan ini akan berlanjut ke Desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya Wetan dan Desa-desa lainnya, " Ungkapnya. (Rd)

0 Komentar

X
X