×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Karawang Hadiri ASOKA Awards 2021

21 Des 2021 | Selasa, Desember 21, 2021 WIB Last Updated 2021-12-21T06:23:38Z
Karawang bukan hanya dikenal sebagai kota pangkal perjuangan, atau hanya sebagai lumbung padi Jawa barat yang berkontribusi terhadap penyediaan pangan nasional akan tetapi juga sebagai kabupaten yang mempunyai potensi pariwisata yang bagus  dan penuh dengan keindahan alam, hal tersebut dikatakan Bupati Kabupaten Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana pada saat menghadiri dan membuka acara Anugrah Sapta Pesona Karawang 2021 di Ballroom hotel Resinda Karawang, Senin (20/12/21) siang.



Bupati berharap dengan adanya potensi wisata yang dikembangkan akan menarik para investor masuk ke Kabupaten Karawang sehingga adanya keterlibatan para pelaku usaha yang mengembangkan usahanya di bidang kepariwisataan sehingga tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat kabupaten Karawang.

Seniman dan budayawan diharapkan kedepannya memberikan karya terbaik sehingga Karawang akan lebih maju, tambahnya.

Pada acara tersebut hadir Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Pendi Anwar, Forkopimda dan Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si.

Kepala Disparbud Karawang, Yudi Yudiawan,  SE. MM dalam laporannya mengatakan bahwa potensi yang ada di Kabupaten Karawang sangat banyak akan tetapi dengan kurangnya promosi sehingga tidak diketahui.

Bupati Karawang dan Kades Sumberjaya Jepri ( Pemenang Kategori Wisata Buatan Terbaik ) Wisata Alam Jatipala Tempuran.
ASOKA  Awards ini di gelar untuk meningkatkan penyerapan Sapta Pesona dalam penyelenggaraan kepariwisataan di Kabupaten Karawang yang memiliki tujuan para pelaku usaha wisata kabupaten Karawang ini berbenah diri dan berkompetisi untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi para wisatawan dan memberikan apresiasi kepada para pelaku usaha kepariwisataan yang memiliki potensi terbaik dalam memberikan layanan terbaik kepada para wisatawan.


Hasil dari Anugerah Sapta Pesona Karawang 2021, katagori Kafe terbaik diraih Best Friends Kafe, katagori restoran terbaik diraih restoran Sindang Reret, katagori hotel terbaik diraih Hotel Resinda, katagori tempat hiburan dan rekreasi terbaik diraih Wonderland Water Adventure, katagori destinasi wisata buatan terbaik diraih Jatidipala, katagori destinasi wisata alam terbaik diraih Green Canyon, dan katagori destinasi wisata favorit diraih Karawang Night Festival.

Pada kesempatan itu pula Bupati melaunching Batik Nalam (pewarna alam) karya terbaik Akeyla Naraya. (disk)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS