×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jelang Pelaksanaan Musdes PAW Kades, Ini Pesan Camat !

1 Des 2021 | Rabu, Desember 01, 2021 WIB Last Updated 2021-12-01T09:21:23Z
H-3 Musyawarah Desa (Musdes) Pemilihan Kades Pergantian Antar Waktu (PAW) digelar. Sejumlah calon dari Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan, Pancakarya Kecamatan Tempuran dan Mulangsari Kecamatan Pangkalan, sudah di tes tulis dan mengundu nomor urut untuk berkompetisi serentak pada tanggal 4 Desember tersebut. Demi menjaga kondusifitas dan kelancaran pelaksanaan Musdes yang dihadiri para peserta dari aparat desa, BPD dan perwakilan tokoh itu, sejumlah Camat mewanti-wanti masyarakat, peserta musdes, panitia dan aparat desa setempat untuk menjaga demokratisasi Musdes dengan tertib dan lancar. 


Dikatakan Camat Cilamaya Wetan, Basuki Rachmat, paska di tetapkan sebagai calon dan mengundi nomor urut untuk di pilih dalam Musdes, ia berharap
siapapun nantinya yang akan terpilih menjadi kades PAW, bisa diterima dan harus di dukung dalam mensukseskan program-program pemerintahan desa dan pembangunannya pada sisa masa jabatan. Kemudian, selama pelaksanaan sambungnya, panitia di mintanya supaya menjungjung tinggi netralitasnya, sehingga pelaksanaan pilkades PAW akan berjalan kondusif. 

"Panitia harus netral dan siapapun yang terpilih harus bisa diterima semua kalangan, saling rangkul dan bersama-sama melanjutkan program pemerintah desa di sisa masa jabatan, " Ungkapnya, Rabu (1/12). 


Sementara itu, Plt Camat Tempuran, Komarudin mengatakan, Masyarakat desa pancakarya ia harap bisa berperan aktif dan berpartisipasi dalam mensukseskan pesta demokrasi Musdes PAW Kades Pancakarya, utamanya mereka yang sudah terpilih sebagai bagian dari peserta Musdes, pilihlah sesuai hati nurani dan dianggap yang terbaik. Karena, ini merupakan hajat desa dan demi keberlangsungan pemerintahan desa sampai sisa akhir jabatan kades sebelumnya.

Lebih dari itu, Ia juga ingatkan panitia agar melakukan Musdes pelaksanaan paw ini sesuai dengan tahapan dan jadwal yang telah ditentukan, junjung tinggi profesionalisme dan netralitas selama bekerja,.

"Terakhir kami mengajak, ayo sesukan pemilihan PAW Desa Pancakarya ini agar aman, tertib dan lancar itu harapan muspika kecamatan Tempuran dan semuanya, " Pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS