Breaking News
---

Reses Perdana, Dewan Rizka Siap Buka Keran Aspirasi 2023

Anggota DPRD Komisi II dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rizka Restu Amalia melaksanakan reses perdananya sebagai legislatif sejak di lantik 2 bulan lalu. Selain menyambangi sejumlah kelompok tani, nelayan dan emak-emak majelis taklim di dapil IV, Dewan berusia 25 tahun tersebut, secara tegas menyatakan kesiapannya membuka keran realisasi pokok pikiran (pokir) di tahun anggaran 2023 mendatang bagi para konstituenya. 

Kegiatan Reses Anggota DPRD Rizka Restu Amalia SH di Desa Ciwulan

"Kami membuka kesempatan kepada masyarakat yang kami datangi selama reses masa sidang ke 3 ini untuk bertanya, curhat dan harapan kepadanya, baik soal infrastruktur, pemberdayaan, ekonomi, sosial, maupun pendidikan dan pertanian sekalipun. Kami dibekali Rp5 Milyar aspirasi pertahun, semoga nanti bisa di serap sesuai kebutuhan ditahun 2023 mendatang, bisa di aspirasi dan atau di teruskan lewat bahasan Fraksi, Komisi berkenaan dengan persoalan yang kami temukan di lapangan, " Kata Rizka di sela-sela resesnya di Desa Ciwulan Kecamatan Telagasari, Kamis (9/12). 


Ia menambahkan, pihaknya sebagai anggota DPRD diamanahi oleh masyarakat untuk menjalankan tugasnya, baik fungsi legislasi, controling atau pengawasan maupun budgeting. Diharapkan, masyarakat bisa mafhum atas semua alur birokrasi, karena setiap ajuan akan di pilah mana yang masuk pada skala prioritas dan sesuai kebutuhan dan mana yang belum prioritas. Begitu juga realisasinya, tidak ujug-ujug mengajukan hari ini kemudian anggarannya turun besok atau lusa, artinya sambung Rizka, ada alur dan proses yang harus di tempuh sesuai perundang-undangan tentang pengelolaan keuangan daerah. 

"Insha Allah, kita siap selalu memperjuangkan dan mengawal harapan-harapan masyarakat yang selalu ia datangi saat reses, " Ungkapnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan