Percepatan vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif dalam penanganan dan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 yang sedang berlangsung hingga saat ini.
Babinsa Cengkong Dampingi Vaksinasi Warga


Serbuan Vaksinasi terus dilakukan terhadap seluruh warga masyarakat Kabupaten Karawang, dengan harapan agar nantinya mereka mempunyai kekebalan tubuh yang prima, serta tidak mudah tertular virus Covid-19.

Serbuan vaksinasi Covid-19 kali ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Cengkong Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, Kamis (27/01/22).

Babinsa Cengkong Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang Serka Badru Salam, dengan penuh semangat selalu aktif mendampingi warga masyarakat binaan nya yang mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 kali ini.

Serka Badru Salam, pada saat mendampingi kegiatan vaksinasi warga binaannya mengatakan, 
"Serbuan Vaksinasi kali ini menyasar warga masyarakat yang sama sekali belum pernah divaksin. Dengan adanya serbuan Vaksinasi ini, warga masyarakat di wilayah Desa Cengkong khususnya dan di Wilayah Kecamatan Purwasari Kab Karawang telah tervaksin semuanya, baik Lansia, Remaja dan anak Usia 06-11 tahun", harapnya.

Penyuntikan vaksin ini sangat dibutuhkan, harapannya dapat membuat sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang pada pelaksanaan serbuan Vaksinasi melibatkan personel Kesehatan dari Polkes 03.04.03 Denkesyah 03 Cirebon. (Rd)