Benarkah Ronaldinho dan Mesut Ozil Telah Tiba di Indonesia dan Resmi Dikontrak RANS Cilegon FC?

Setelah dipastikan promosi ke Liga 1 musim depan dan saat ini RANS Cilegon FC klub milik Raffi Ahmad tersebut tengah melakukan permobakan besar dalam tim setelah ditinggalkan pelatih Rahmad Darmawan dan beberapa pemainnya.

Saat ini beredar kabar bahwa klub milik artis Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC akan mendatangkan pemain kelas dunia, Mesut Ozil dan Ronaldinho.

Dalam kanal Youtubenya, Raffi Ahmad mengaku telah berkomunikasi dengan mantan pemain Real Madrid, Mesut Ozil.

"Liga 1 tahun depan Mesut Ozil kita udah telpon-telponan, saya kan udah WA terus sama dia," tutur Raffi Ahmad, seperti dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment.

Selain Mesut Ozil, Raffi Ahmad juga berencana mendatangkan pemain kelas dunia yang pernah memperkuat AC Milan dan Barcelona.

“InsyaAllah nanti ada legend datang kesini untuk kita launching jersey dan RANS Prestige Sportstainment. Dia legenda dunia yang pernah main di AC Milan dan Barcelona,” tulis admin @ransfc.id pada Jumat, 7 Januari 2022.

Kabar tersebut yang mengatakan akan mendatangkan pemain yang pernah memperkuat AC Milan dan Barcelona tersebut mengarah ke Ronaldinho.

Meskipun terbilang cukup tua, diketahui saat ini Ronaldinho masih produktif di lapangan hijau dan hal itulah yang membuat Raffi Ahmad tergiur dengan kemampuan Ronaldinho.

Ronaldinho merupakan bintang sepak bola asal Brazil, kemampuan dari Ronaldinho memang sangat luar biasa dalam bermain bola.

Jika Raffi Ahmad benar-benar berhasil mendatangkan 2 pemain kelas dunia, Mesut Ozil dan Ronaldinho untuk memperkuat RANS Cilegon FC, dapat dipastikan dirinya akan mengelurkan dana yang sangat besar.

Pasalnya, setelah melihat harga pasar dari kedua pemain, Ronaldinho tercatat pernah memiliki harga pasar tertinggi sebesar Rp1.390,53 miliar pada tahun 2007 silam.

Sedangkan, Mesut Ozil saat ini memiliki harga pasar 3,7 juta Euro atau sekitar Rp60 milliar dalam kurs Rp16.224.

Namun, hingga saat ini, belum ada statement resmi dari Raffi Ahmad mengenai kepastian Mesut Ozil dan Ronaldinho akan memperkuat RANS Cilegon FC di Liga 1 musim depan.

Jika kedua pemain tersebut benar-benar memperkuat RANS Cilegon FC di Liga 1 musim depan, wajah sepak bola Indonesia akan berbeda dan lebih menarik.***

0 Komentar

X
X