Breaking News
---

Setelah Viral, Alhamdulillah Wabup Aep Bangun Rumah Ustadz Suhud di Kosambi Batu Cilebar

Dua hari lalu Publik Karawang dikagetkan dengan munculnya sosok ustadz Suhud Hidayat yang bertempat tinggal di Kosambi Batu, Kecamatan Cilebar, Karawang.(6/1/2021).

Rumah Ustad Suhud sedang di Bangun di Cilebar

Viralnya sosok ustadz tersebut bukan saja karena santun kepada sesama atau bisa mengajar ngaji, atau berpribadian baik dan ketekunannya dalam beribadah saja, melainkan adalah kondisi dari rumah sang ustadz yang hampir ambruk dan tak layak bahkan bisa disebut jauh dari kepantasan untuk ditempati.

Tak hanya itu rupanya, Suhud pun harus menghidupi ke-6 anak dan istrinya yang bersumber dari berjualan minyak wangi yang hasilnya jauh dari bisa mencukupi kehidupan mereka sehari-harinya.

Gemparnya sosok ustadz Suhud mengundang perhatian publik termasuk H.Aep Saepullah wakil bupati Karawang dan Ajengan Tatang yang merupakan pimpinan Ponpes Anniyah di Rawamerta.


Kabarnya diterima redaksi, H. Aep Seapullah yang juga pembina Rumah Sedekah Karawang, pada saat ini sedang membangun rumah layak huni untuk ustadz Suhud dan keluarganya.



Bukan saja H.Aep yang tergugah untuk membantu ustad Suhud yang soleh tersebut. Karena Ajengan H. Tatang pimpinan Ponpes Anniyah Rawamerta sampai turun langsung ke Kosambi Batu, Cilebar.


Ketiga anak Ustad Suhud saat dijemput Ajengan Tatang untuk ponpes di Rawamerta.Hadir pula Kades Agus dan Camat Cilebar

Tiga anak lelaki dari ustadz Suhud dan Marpuah saat ini sudah berada di Ponpes Anniyah Rawamerta, demikian keterangan H.Tatang kepada Pelita Karawang lewat ponselnya.


Ustadz Suhud dan keluarganya perlu kita ringankan bebannya dan tentu kami dari keluarga besar Ponpes Anniyah Rawamerta tak bisa berpangku tangan dengan kondisi yang dialami sesama, seusai kapasitas juga sudah menjadi kesepakatan bersama untuk ketiga anak pak ustad kini sudah bersekolah dan mesantren di pondok pesantren Anniyah Rawamerta. Yang kemudian ketiga anak tersebut untuk semua biaya pendidikan dan mondoknya adalah gratis total, Ungkap Ajengan Tatang.


Pantuan disekitar rumah ustadz Suhud saat sekarang berjalan pembangunan rumah layak huni berukuran 4 meter x 6 meter,

Pembangunan rumah tersebut diatas tanah seluas 7.5 x 10 meter yang merupakan milik pribadi dari ustad Suhud dan Marpuah (istri Suhud).

Perlu diketahui, Tanah ustad Suhud tersebut dibeli dari sumbangan dana tunai dari Kantor Kementrian Agama dan Baznas Kabupaten Karawang.

Ajengan Tatang dan Ustadz Suhud

Kabar bakal berdirinya rumah layak huni dan diatas tanah milik pribadi ustad Suhud dibenarkan oleh Agus Adnan Kades Kosambi Batu dan Camat Cilebar, Kartiwa.(red).

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan