Dalam rangka mempercepat Herd Immunity di Provinsi Jawa Barat, khususnya di wilayah Kabupaten Karawang, Kodim 0604/Karawang melaksanakan program serbuan vaksinasi anak usia 6-11 Tahun bertempat di SDN 2 Karawang Kulon, Selasa (11/01/22).

Dandim Karawang Saat Giat Monitoring Vaksinasi Anak

Pelaksanaan program serbuan vaksinasi anak ditinjau secara langsung oleh Ketua Dharma Pertiwi, Ibu Hetty Andika Perkasa secara virtual (Zoom Meeting) terpusat di Ranca Bali Situ Patenggang, Kabupaten Bandung.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0604/Karawang, Letkol Kav Makhdum HR bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 0604 Koorcabrem 063 PD III Siliwangi, Ny Makhdum Habiburrahman pun terjun langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

Dalam pelaksanaannya, vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang berlangsung di SDN 2 Karawang Kulon sedikitnya ada sekitar 700 anak yang telah melakukan vaksinasi. Selain pelaksanaan vaksinasi untuk anak, juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial kepada Veteran dan Warakawuri yang ada di wilayah Kabupaten Karawang.(rd)