Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE melakukan Shalat Jumat di Masjid Jamie Baiturrahman di Komplek Bumi Karawang Permai, Desa Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur, Jumat 28 Januari 2022.

Usai melaksanalan Shalat Jumat, Wabup menyalurkan bantuan dua buah karpet sajadah, dan satu set speaker aktif dan juga sarung untuk Masjid Jamie Baiturrahman.

Dalam silaturahmi tersebut, wabup mengapresiasi warga setempat yang melaksanakan ibadah namun tidak melupakan protokol kesehatan.


Wabup menyampaikan saat ini kasus Covid-19 di Karawang mulai naik. Warga juga diminta untuk waspada dengan varian omicron yang sudah ditemukan di Karawang, dan telah terjadi transmisi lokal.


"Warga Karawang sudah 3 orang yang terpapar omicron. Tentunya saya imbau agar taat prokes dan jangan lupa vaksinasi untuk mencegah Covid-19," kata Wabup.


Usai melaksanakan Shalat Jumat dan silaturahmi, Wabup juga membagikan sebanyak 250 paket nasi yang biasa dibagikan setiap hari Jumat. Berbagi nasi tersebut dibagi dua titik. Titik pertama di Masjid Jamie Baiturrahman dan titik kedua Masjid Al-Huda Desa Warungbambu. (diks).