Babinsa Pulokelapa peersonel Koramil 0409/Telagasari, Kodim 0604/Karawang melaksanakan monitoring pemberian suntik vaksinasi  Covid-19 kepada siswa siswi SDN 1 Pulokalapa, Kecamatan Lemah Abang, Kabupaten Karawang, Rabu (09/02/22).

Kegiatan Monitoring Vaksinasi Siswa SDN Pulokalapa 1

Serda Sutarno Babinsa Pulokelapa dalam pesan tertulisnya melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi untuk anak sekolah siswa usia 6 tahun sampai 11 tahun. Tercatat, ada 164 orang siswa di suntikan vaksin jenis Sinovac, Pfizer dan Aztrazenenca.

"Hari ini kami lakukan monitoring dan pengamanan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 kepada anak usia 6-11 tahun agar semuanya berjalan lancar dan aman,"kata Serda Sutarno.

Lebih lanjut Babinsa menambahkan pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin dosis ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai sasaran.

"Dalam pelaksanaannya berjalan dengan baik, kami juga menghimbau kepada para warga untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19," pungkasnya.(rd)