Breaking News
---

Selamat, Asep Aang Aklamasi Pimpin Askab PSSI Karawang, Berikut Misinya !

Kepala BKPSDM Karawang, Asep Aang Rahmatullah secara aklamasi terpilih sebagai Pimpinan Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Karawang, Minggu (20/3/2022). 

Aang di tunjuk mayoritas peserta dan club Extra ordianory Congres yang di selenggarakan di Hotel Mercure Karawang. Lalu, apa kata pecinta olahraga sepakbola Karawang ini paska di percaya menahkodai PSSI Karawang ? 



"Alhamdulillah, hari ini saya diberikan amanah oleh club untuk menakhodai Askab PSSI Karawang. Saya ucapkan terima kasih kepada club atas kepercayaan ini. Kita memiliki semangat yang sama, impian yang sama dan cita cita yang sama yaitu semangat perubahan, Menuju Askab PSSI yang profesional, Transparan dan Go Nasional, " Katanya.

Aang melanjutkan, bahwa tentu tidak mudah memimpin organisasi ini kedepan, namun ia yakin dengan semangat kebersamaan ini, cita - cita tersebut akan bisa tercapai. 

"Karena Karawang memiliki potensi besar dalam dunia sepakbola. Dan itu menjadi tugas kita bersama, agar sepakbola karawang semakin berkembang dan bisa tampil di kancah nasional. " Ungkap Aang.

Diakuinya, SDM di karawang potensinya sangat luar biasa, ini kiranya yang akan menjadi fokus kita bersama agar semua komponen tersebut bisa selaras untuk Go Nasional sebagaimana visinya.

"Kita sebagai warga karawang akan bangga, jika ada pemain, ada pelatih bahkan ada wasit yang tampil di level nasional. Tapi itu semua akan bisa terwujud dengan adanya kebersamaan, dan kekompakan. Karena perubahan lahir dari super team bukan super Man, " Tutupnya. (Rd)


#Berikut Visi Misi Ketua Askab PSSI Karawang yang baru ;

Visi
Profesional, Transparan dan Go Nasional

Misi
- Membangun organisasi yang profesional dan transparan. 
- Membangun Sepakbola usia dini serta mengembangkan talenta sepakbola potensial dan berkualitas. 
- Tata kelola kompetisi yang berjenjang dan profesional.
- Kolaborasi membangun sepakbola yang konstruktif dan progresif.

#Penjabaran Visi : 

- Profesional : 
1. manajerial organisasi, dengan SDM pengurus yang sesuai kapasitasnya.
2. pembinaan club secara profesional, baik kurikulum latihan, bimtek manajemen club, tata cara mengelola keuangan maupun marketing agar club itu sehat secara finansial. 

- Transparan : 
1. Dalam pengelolaan keuangan kita utamakan transparansi, jadi kedepan anggaran PSSI akan terlihat untuk umum. Kedepan website akan menjadi media untuk transparansi anggaran.

- Go Nasional : 
1. pembinaan usia muda, outputnya mencetak pemain go nasional. 
2. Pembinaan pelatihan kita gelar coaching clinic. pelatih asal karawang banyak yang berkarir di club profesional di luar. 
3. Kualitas Wasit semakin profesional. Contoh wasit asal karawang memimpin pertandingan di liga 1 indonesia.(CN/red)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan