Andre Taulany memberikan pengumuman mengejutkan di Instagram-nya. Bintang serial komedi "Lapor Pak!" itu mengaku siap maju di Pilkad DKI Jakarta.

Andre Taulany

Dalam foto yang diunggah, Andre Taulany mengenakan kemeja putih dan peci hitam. Di bagian dada sebelah kiri tertulis "H. Andre Taulany". Mantan vokalis Band Stinky ini tampak sigap dengan mengepalkan tangan ke depan.

"Bismillah, For DKI," tulis Andre Taulany di bagian caption.

Namun sayangnya, sangat sedikit informasi yang diberikan Andre Taulany terkait kabar dirinya ikut Pilkada DKI. Misalnya, tak dijelaskan partai yang mengusung lelaki 47 tahun tersebut.

Tidak diketahui juga apakah Andre Taulany menjadi calon wakil atau gubernur DKI Jakarta. Tapi meski demikian, mantan bintang Opera Van Java ini mendapat banyak dukungan dari rekan artis.

Kiky Saputri misalnya, ia mengaku siap menjadi tim sukses rekannya di acara "Lapor Pak!" tersebut.

"Bismillah. Siap jadi tim sukses," tulis Kiky Saputri.

"Wowww bangga sekali. Semoga amanah dan membawa berkah. Semangat," komentar Mario Ginanjar vokalis Kahitna.

Tapi Raffi Ahmad malah berkomentar bercanda untuk Andre Taulany. "Maju Terussssssssssssss jangan mundur (karena ada tembok)."

Sementara akun @hijo_89 seakan mewakili warganet yang lain. Apakah kabar soal Andre Taulany maju pilkada benar atau cuma gimmick.

"Enggak bisa dibedain yang serius dan yang gimik. Orang suka becanda itu susah dipercaya.", seperti dikutip dari web suara.com.

Seperti diketahui, Andre Taulany sempat maju ke Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) pada 2010 namun gagal.(***)