Breaking News
---

Bakti Sosial, BSB dan Polsek Batujaya Berbagi Takjil

Admin Berita Seputar Batujaya (BSB) dan Polsek Batujaya, gelar aksi sosial berbagi takjil gratis bagi masyarakat dan pengendara di Jalan Raya Batujaya Depan Markas Polsek, Jumat petang (14/4/2022).
Berbagi Takjil Komunitas BSB dan Polsek Batujaya

"Alhamdulillah, kami bersyukur atas bantuan yang mereka berikan ke masyarakat. Kami berharap, kegiatan sosial semacam ini bisa di tiru masyarakat dan komunitas lainnya 
yang membutuhkan di tengah himpitan ekonomi masyarakat yang sulit di saat pandemi. Semoga apa yang di lakukan dapat di contoh oleh yang lainnya, " Kata warga sekitar, Asep.

Sementara itu, Ketua comunitas BSB, Edi Junaedi mengatakan, atas nama BSB, pihaknya dapat berbagi di saat perekonomian masyarakat sedang sulit karena dampak wabah Corona virus.
dari ratusan paket takjil di bagikan tersebut, semuanya merupakan sumbangan dari para donatur yang ikut serta peduli sesama dan mau berbagi. Ia berharap, kedepannya lebih banyak lagi para donatur yang kiranga ingin menyisihkan rizkinya untuk warga yg membutuhkan pertolongan.
"Sebab, kegiatan yang di lakukan bukan bagi takjil aja,melainkan bedah rumah BSB untuk yatim dan dhuafa, " Ujarnya 

Kapolsek Batujaya, AKP Marsad MH mengapresiasi kegiatan bersama-sama dengan komunitas BSB dengan berbagi makanan takjil kepada para pengendara yang melintas di jalan Raya batujaya tepatnya di depan kantor Kapolsek batu jaya. Dirinya, juga menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan Covid 19.

Berbagi Takjil Komunitas BSB dan Polsek Batujaya

"Kami berharap kemitraan antara Polisi dan masyarakat tetap terjalin dengan baik, agar ini menjadi suatu bagian/contoh yang baik dan bisa di lakukan oleh siapa saja demi melatih rasa bahagia terhadap orang lain, " Pungkasnya. (RS)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan