Breaking News
---

Persib Resmi Dapatkan Ciro Alves, Striker Impian yang Berpeluang Dikontrak Panjang

Persib Bandung resmi mendapatkan tanda tangan Ciro Alves. Striker impian Maung Bandung itu bahkan berpeluang dikontrak jangka panjang.

Persib memang telah menaruh minat sejak lama kepada striker asal Brasil itu. Penampilan moncer Alves bersama TIRA Persikabo menjadi alasannya.

Terbukti Alves mampu menyelamatkan Persikabo dari jurang degradasi di Liga 1 musim 2021/2022. Kini, pemain 32 tahun itu pun telah resmi diperkenalkan Persib sebagai rekrutan baru.

"PT Persib Bandung Bermartabat secara resmi mengumumkan kesepakatan kontrak dengan Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva," tulis pernyataan resmi Persib, dikutip Kamis 14 April 2022.

Persib pun memberikan sinyal akan memberikan kontrak jangka panjang untuk Alves. Meskipun saat ini Maung Bandung telah menyodorkan kontrak berdurasi dua musim.

"Potensi itu juga yang menjadi pertimbangan Persib dalam kesepakatan untuk bekerja sama lebih dari satu musim. Ciro mendapat sodoran kontrak dua musim dengan opsi perpanjangan satu musim," lanjut pernyataan Persib.

Ciro Alves diproyeksikan menggantikan peran stirker Persib Bruno Cantanhede. Manajemen Persib telah menegaskan bubar jalan dengan striker asal Brasil tersebut.

Skill yang dimiliki Alves juga diharapkan bisa memberikan dampak kepada permainan Persib. Terlebih, tim asuhan pelatih Robert Rene Alberts akan berlaga di Piala AFC 2023 mendatang.

"Hadirnya Ciro diharapkan menjadi tambahan kekuatan bagi skuad Pangeran Biru di Liga 1 nanti. Bahkan, kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar di atas lapangan jadi modal bagus bagi Persib yang akan tampil di Piala AFC 2023," tutup pernyataan Persib.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan