Pratama Arhan diperkirakan bakal segera menjalani debut bersama Tokyo Verdy. Namun, posisi yang akan dia mainkan tidak seperti biasanya sebagai bek kiri.

Jadwal pertandingan terdekat Tokyo Verdy adalah menghadapi Renogan Yamaguchi pada Minggu sore WIB, 17 April 2022.

Pratama Arhan

Setelah kekalahan pada laga sebelumnya, klub divisi kedua Liga Jepang itu akan menerapkan strategi yang berbeda untuk pertandingan akhir pekan ini. Salah satunya dengan memberikan debut kepada pemain baru mereka, Arhan.

Dilansir dari Twiteer resmi klub, mereka akan menempatkan Arhan sebagai gelandang atau pemain tengah.

Posisi itu berbeda dengan peran yang biasanya dia mainkan ketika membela PSIS Semarang dan Timnas Indonesia, yaitu bek kiri.

Arhan akan tampil dengan mengenakan nomor punggung 38. Dia akan berperan menjaga sirkulasi bola dari belakang ke depan dan sebaliknya.

Debut Arhan ini ditunggu-tunggu. Dia sudah berada di Jepang sejak awal Maret lalu dan dia belum menjalani debut bersama tim barunya.

Tokyo Verdy saat ini berada di posisi kedua klasemen J2 League dengan 18 poin dari sembilan pertandingan yang sudah dimainkan. Mereka berselisih lima poin dari Yokohama yang ada di puncak,ditukil dari Tempo.

Tambahan poin dari laga akhir pekan ini tidak akan membuat Tokyo Verdy naik peringkat, tetapi bisa mempertahankan posisinya.(*)