×

Iklan

Indeks Berita

Selamat, El Fath Junior Cilamaya Juara 1 Festival Ramadan Indosiar

22 Apr 2022 | Jumat, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T23:00:25Z
Setelah tampil memukau dengan performance yang mengangkat tema-tema tradisional dari Dusun Ondang Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan, Tim Marawis El Fath Junior Cilamaya, akhirnya sukses unggul selisih 20 poin dari kompetitor tim lainnya Ghaisani Bogor yang di dominasi kaum ibu, Kamis malam (21/4/2022).

Lewat hasil penilaian dewan juri yang terdiri dari Ustad Solmed, Soimah, Cici Paramida dan Parto, Tim el Fath Junior unggul dengan bobot nilai 280, diatas Ghaisani Bogor dengan skor 260.

Foto : Pengumuman Juara 1 Hasil Penilaian Juri dalam Festival Ramadan 2022 di Studio 5 Indosiar

Atas prestasi itu, tim marawis yang tampil dengan kostum serba biru berikut alat musik tradisional kendang dan tarian khas Karawangan tersebut, berhak mengantongi hadiah Rp5 juta atas Raihan membanggakan tersebut.

"Membanggakan, selamat ya untuk El Fath Junior, anak-anak terbaik desa di Dusun Ondang, "Kata Kades Tegalwaru, Euis Herawati, Jumat (22/4/2022).

Sebelumnya, Ketua PGRI Cilamaya Wetan, Ade Fatimah mengatakan, proses latihan hingga tiba di Jakarta pihaknya berikan supprt terus bersama rekan-rekan guru lainnya, bahkan ikut di boyong menyaksikan langsung El Fath Junior di Studi 5 Indosiar. Atas prestasi ini, diharapkan bisa memacu terus inovasi dan keterampilan anak-anak marawis Cilamaya dalam berkreatifitas lebih semangat.


"Alhamdulillah kita ikuti prosesnya sampai memboyong beberapa rekan guru dan warga Cilamaya hadir langsung di studio 5, hasilnya membanggakan, " Ungkapnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS