×

Iklan

Indeks Berita

Viral Aksi Begal Payudara, Pelakunya Ternyata Berprofesi sebagai Security

22 Apr 2022 | Jumat, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T21:30:04Z

Aksi begal payudara masih jadi ancaman nyata bagi kaum Hawa. Peristiwa begal payudara kembali terjadi dan kali ini menimpa seorang wanita di Kota Bogor.(22/4/22)

Peristiwa ini terjadi pada Rabu 20 April 2022 sekitar 08.30 WIB di Jalan Mbah Dalem, Kelurahan Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor dan terekam kamera CCTV milik warga.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah menangkap satu orang tersangka yang terrekam CCTV.

“Sudah kami amankan terlapor dengan inisial RR(26) yang berprofesi sebagai security,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto sepetti dikutip dari Suara.com Kamis (21/4/2022).

Tersangka ditangkap di rumahnya yang berlokasi di Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Setelah bersama-sama anggota identifikasi, melakukan olah TKP dan mencari petunjuk CCTV di TKP,” jelasnya.

Dhoni menceritakan kronologi singkat dari kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi saat korban akan menjemput anaknya di sekolah dengan berjalan kaki.

"Secara tiba-tiba ada sepeda motor Honda Scoopy warna hitam dengan nopol yang terekam jelas pada CCTV yang dikendarai tersangka memepet korban dan pelaku langsung menjalankan aksinya," kata Dhoni.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut, namun atas perbuatannya tersebut tersangka akan dikenakan pasal 289 KUHP atau 281 KUHP Tentang perbuatan cabul atau perbuatan menyerang kesopanan di muka umum dengan ancaman hukuman 9 tahun.(*)

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS