Breaking News
---

Warga DKI Bisa Mudik Gratis dengan Tujuan 17 Kota di 5 Provinsi

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta akan menyelenggarakan Program Mudik Gratis DKI Jakarta Tahun 2022. Program mudik gratis ini dikhusukan bagi mereka yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta.

Foto ilustrasi

"Dengan tema Mudik Aman Mudik Sehat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk seluruh warga Jakarta dengan tujuan ke 17 kota dan kabupaten di 5 (lima) Provinsi (Sumatera Selatan, Lampung, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Jawa Timur)," tulis Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria di akun Instagram @arizapatria dikutip Sabtu, 16 April 2022.

Riza Patria menambahkan, program Mudik Gratis DKI Jakarta Tahun 2022, mempunyai kuota sebanyak 19.680 peserta dengan pendaftaran maksimal 4 orang per Kartu Keluarga (KK) dan diperuntukan bagi warga yang memiliki KTP DKI Jakarta.

Calon pemudik yang ingin mengikuti program ini diutamakan bagi mereka yang sudah menerima vaksin dosis 3 (booster), membawa sepeda motor, dan diutamakan yang akan melakukan perjalanan arus mudik serta arus balik ke DKI Jakarta.

"Pada Program Mudik Gratis DKI Jakarta Tahun 2022 kali ini, para calon pemudik dihimbau wajib mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker," tegas Ariza (Medcom)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan