Breaking News
---

Waspada ! Jalan Raya Batujaya Arah Pantai Tanjung Pakis Karawang Kerap Terjadi Mobil Terbalik dan Nyebut Irigasi

Bagi para wisatawan yang akan berlibur lebaran ke pantai atau Tanjung Pakis Kecamatan Pakisjaya Karawang, haruslah berhati-hati karena kondisi jalan menuju obyek wisata tersebut kecil dan berliku alias banyak tikungan akibatnya kerap terjadi kecelakaan.(3/5/2022).
Mobil terjebur di irigasi di Kecamatan Batujaya

Bukan hanya jalan kecil dan berliku untuk menuju pantai Pakisjaya tetapi kurangnya rambu lalu lintas juga melintasi pemukiman penduduk sejak kecamatan Batujaya hingga lokasi Tanjung Pakisjaya.

Saya cuma mengingatlan bagi siapa saja yang akan melintasi Jalan raya Batujaya- Pakisjaya terlebih disaat lebaran seperti sekarang. Karena Jalan sangat kecil juga membelah pemukiman penduduk dari Batujaya hingga Pakisjaya, kurang rambu-rambu lalu lintas dan berliku, diperparah lagi ada lubang-lubang kecil yang bisa saja roda motor terperosok, sebut Nur seorang warga Dusun Cabang Desa Tanjung Mekar, Pakisjaya.
Peristiwa mobil nyebut di Pakisjaya

Titik rawan kecelakaan sambungnya, adalah di tikungan depan Kantor Desa Tanjung Mekar, sekitar Pertigaan di Dusun Galian atau jalan sekitar Dusun Kendal Telukjaya, semalah di Telukjaya pernah ada mobil kecebur ke irigasi. Peristiwa tersebut karena jalannya kecil dan tidak ada bahu jalannya, jelas Nur.

Pantai wisata Tanjung Pakis

Lalu titik rawan juga berada di tikungan Jalan Raya Dusun Telaga Herang, Desa Teluk Buyung, dan di lokasi ini kerap terjadi kecelakaan malah sering mobil terbalik/ nyebur ke irigasi, Pungkas Nur (gh)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan