*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Wisatawan Balik Arah Kota dan Selatan Karawang, Pertigaan Gandok Rengasdengklok Macet Total

Membludaknya para wisatawan lokal dan luar kabupaten yang mendatangi obyek wisata laut di Karawang Utara berbuah kemacetan panjang di sederet titik ruas jalan kecamatan di berbagai di Utara Karawang.
Pertigaan Gandok Renggasdengklok

Ribuan wisatawan yang sudah menuju balik ke rumah masing-masing pada waktu magrib sekarang, kondisi tersebut menyebabkan kemacetan total di Pertigaan Gandok Rengasdengklok, bahkan macet total sampai Bedeng.


Kemacetan yang terjadi sungguh diluar duga semua pihak karena baru saja memasuki hari kedua lebaran 2022, ribuan kendaraan sejak pagi hari sudah antri ria ke tempat-tempat obyek wisata laut di utara Karawang.

Pakisjaya arah Kota

Ribuan kendaraan roda dua dan empat dari pinggir laut Karawang menuju wilayah kota pada saat ini, menurut sejumlah kontributor masih deras, bukan saja wisatawan sepulang dari wilayah Cilebar dan Pedes atau sekitarnya, namun dari Tempuran,Cilamaya dan Tanjungpakis masih deras sekali.

Pantau di Dusun Cabang Desa Tanjungmekar

Terpantau misal di Jalan Raya Batujaya -pakisjaya tepatnya di Dusun Cabang Desa Tanjung Mekar Pakisjaya, kendaraan wisatawan sangat deras menuju kota melalui Pasar Rengdengklok dan sekitarnya.(Luk/nur)

Komentar0