×

Iklan

Indeks Berita

Ceria Wisuda, Paud Mutiara Muarabaru Lepas 23 Siswa

27 Jun 2022 | Senin, Juni 27, 2022 WIB Last Updated 2022-06-27T09:45:13Z
Sebanyak 23 Siswa Paud Mutiara Desa Muarabaru Kecamatan Cilamaya Wetan, di lepas dengan penuh keceriaan, Minggu (26/6/2022). Paud yang sudah menerima perpanjangan izin operasional Disdikpora sampai 2024 ini, melepas siswa-siswinya untuk lanjut ke jenjang SD, di warnai dengan ragam kesenian, hiburan dan unjuk keterampilan paata siswa dan guru-gurunya. 
Hadir dalam perayaan wisuda Paud yang berdiri sejak 2007 tersebut, Anggota DPRD Rizka Restu Amalia, Ketua Himpaudi Cilamaya Wetan Helmi Idris dan Penilik Koorwilcambidik.

Foto : Siswa Paud Mutiara Muarabaru Saat Prosesi Wisuda Kelulusan

"Alhamdulillah kegiatannya lancar, Kuta berikan apresiasi kepada para lulusan dengan trophy, toga wisuda dan lengkap dengan prestasi-prestasinya yang tertulis. Jadi mereka lulus juga sudah terdaftar di NISN Data Pokok Pendidikan (Dapodik), dimana saat daftar SD sudah tidak perlu ribet lagi, "Kata Kepala Paud Mutiara, Hj Yeni Mulyani.

Dirinya berpesan, untuk masyarakat yang belum memasukan anaknya ke paud agar segera daptar, karena pemerintah sudah menghsruskan paud 1 tahun. Kemudian, bagi siswa Paud Mutiara yang sudah lulus di paud, ia meminta orangtuanya untuk tetap bantu pendidikan di rumah, betapapun nanti anak-anak masuk ke jenjang SD.

"Jangan sampai lepas di pasrahkan kepada guru yang ada di sekolah SD, terus beri semangat kepada anak-anaknya seperti para tutor paud memberiksn semangat di saat sekolah di paud, " Pintanya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS