×

Iklan

Indeks Berita

Masyarakat Tirtajaya Digegerkan Mayat Pria Tanpa Indentitas di Tengah Sawah

23 Jun 2022 | Kamis, Juni 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T07:53:48Z
Masyarakat di sekitar Desa Medan Karya, Kecamatan Tirtajaya, Karawang, geger akibat diketemukannya sesosok mayat pria di tengah sawah dengan kondisi telungkup.,(23/6/22).
Mayat Tengah Sawah di Tirtjaya Karawang

Mayat pria tanpa identitas tersebut diketemukan oleh seorang tukang bebek yang berada di sekitar lokasi atau, tempat kejadian perkara (TKP) di sekitar Desa Medan Karya.

"Awalnya mayat di temukan seorang tukang bebek, kemudian ia melaporkan ke pihak desa yang selanjutnya ditembuskan penemuan tersebut kepada pihak Kepolisian Sektor Tirtajaya," tutur IPDA. Nuryana, Kasat Reskrim Polsek Tirtajaya, saat di hubungi via selularnya.

Menurut Nuryana, pihak kepolisian langsung turun ke lokasi penemuan mayat lalu menyebar luaskan informasi kepada masyarakat luas di wilayah hukum Tirtajaya. 

"Setelah menginformasikan kepada publik adanya penemuan mayat tidak di kenal dan tanpa identitas tersebut, dan hasilnya tidak ada yang mengenal korban, akhirnya pihak kepolisian sektor Tirtajaya dengan segera melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak Polres Karawang, " Terang Nuryana

"Pada saat ini mayat tanpa identitas tersebut sudah di bawa oleh Tim Inapis Polres Karawang, ke RSUD Karawang, untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.(sop).
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS