Wakil Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh SE mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Karawang, yang telah memberikan jasa kepada Karawang, selama mengabdi menjadi PNS di Karawang.

Wabup Karawang

Hal itu diungkapkan Wabup saat pelantikan para Ketua Kecamatan PWRI se-Karawang, di Aula Husni Hamid Karawang, Rabu 29 Juni 2022 pagi. Menurut Wabup, dalam sambutannya, PWRI tetap memberikan kontribusi melalui pemikiran-pemikiran demi kemajuan Karawang.

"Terima kasih saya ucapkan mewakili Pemkab Karawang. Baik jasa saat menjadi ASN maupun saat ini melalui organisasi PWRI. Kami mohon bimbingannya dan tentunya perlu masukan dan saran. Karawang saat ini maju berkat kinerja semuanya," ujar Wabup.

Wabup mengatakan, organisasi PWRI merupakan wadah silaturahim antara pensiunan ASN, BUMN, BUMD, aparatur desa dan instansi pemerintah. Kekompakkan dan tali silaturahim yang tetap terjaga membuktikan bahwa PWRI merupakan organisasi yang benar-benar kompak.

"Insha Allah untuk kesekretariatan akan kami realisasikan. Mohon doanya. Karena keberadaan kesekretariatan penting untuk mempererat tali silaturahim antar anggota," kata Wabup. (diks)