×

Iklan

Indeks Berita

Misi Sosial, Damkar BPBD Karawang Bantu Bersih-bersih Paska Banjir Garut

23 Jul 2022 | Sabtu, Juli 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-23T12:54:09Z
Bidang Damkar dan Penyelamatan BPBD Karawang, kirim 10 personil di lengkapi 2 unit, komando dan rescue ke wilayah terdampak banjir di Kampung Suka Asih RT 01,02,03 dan RW 14 Desa Haur Panggung Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Jumat dan Sabtu (23/7/2022). 

Musibah banjir yang menghempas masyarakat Garut pada 15 Juli itu, turut menyita perhatian dan misi sosial Damkar BPBD Karawang untuk membantu meringankan beban masyarakat setempat.

Foto : Damkar BPBD Karawang Ikut Bantu Korban Terdampak Banjir di Kabupaten Garut

"Kami di terima langsung Bidang Damkar dan Penyelamatan, Asda dan Sekda Garut membawa misi sosial bersama DPD Apkari Jabar untuk meringankan beban masyarakat Garut yang terda.pak musibah banjir, " Kata Kabid Damkar dan Penyelamatan BPBD Karawang Rohmat Ilyas.

Selain membantu bersih-bersih paska banjir, sambungnya tim Damkar BPBD Karawang yang di lembmapi alat floating pump 2 unit beserta kelengkapannya ini, juga memberikan bantuan sembako 200 kantong bersama DPD Apkari.

Foto : Damkar BPBD Karawang Ikut Bantu Korban Terdampak Banjir di Kabupaten Garut

"Kita harap masyarakat terdampak banjir di Garut bisa di ringankan bebannya lewat bantuan yang kami berikan dan sekaligus juga meyampaikan duka atas musibah yang terjadi, semoga di berikan ketabahan dan kesabaran, " Pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS