Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang menggelar perlombaan HUT ke-77 RI di Plaza Pemkab Karawang pada Kamis (18/8/2022). Perlombaan tersebut diikuti oleh para pegawai di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Karawang.


Pantauan Newsroom Diskominfo Kabupaten Karawang di lokasi, para pegawai OPD Pemkab Karawang berkumpul di halaman sebelum memulai perlombaan. Pada kesempatan itu pula Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana ikut memeriahkan perlombaan tersebut.


Lomba tersebut yang diikuti para pegawai Pemkab Karawang digelar antar OPD dengan unjuk kebolehan dari masing-masing OPD-nya. Meskipun bersaing, mereka tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan yang tentunya turut menjaga sportifitas.


Perlombaan tersebut diantaranya yakni, lomba Tarik tambang, makan kerupuk, memasukkan paku ke dalam botol, jalan sendok kelereng, bakiak beregu, balap karung, jogged balon, ambil koin di tepung, memindahkan belut ke dalam botol, dan panjat pinang.

“Jadi harapan saya ini bisa meningkatkan semangat kita bersama, kekompakan kita bersama, kebersamaan kita semua, terima kasih sehat selalu buat kita semua, Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-77, semoga Karawang bangkit terus, ekonominya pulih terus, pembangunannya lancar jaya dan memberikan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Karawang, Aamiin,” ucap Bupati pada sambutannya. (diks)