Breaking News
---

Maling Tabung Gas Nekat Terjun ke Sungai Berhasil di Ringkus Polsek Majalaya

Seorang pemuda di Karawang berinisial MD (25) diduga pelaku pencurian tabung gas nekat terjun ke sungai usai aksinya dipergoki oleh warga. Peristiwa pencuri gas terjun ke sungai ini dibenarkan oleh saksi di lokasi kejadian bernama Casta (38). 
Foto : Sempat di Kabarkan Hilang, Maling Gas Ceburkan diri Ke Sungai Berhasil di Ringkus Polsek Majalaya, Jumat Siang


Menurut saksi, pemuda tersebut sebelumnya melakukan pencurian tabung gas di salah satu warung. 

Pada saat melakukan pencurian, pelaku melarikan diri dan menceburkan diri ke aliran sungai dan korban ditanyakan hilang pada Kamis malam pukul 19.15 WIB.

Peristiwa ini lantas menyebar di kalangan masyarakat sekitar. Pemuda tersebut dinyatakan hilang diduga tenggelam. Petugas gabungan langsung terjun ke lokasi untuk melakukan pencarian, sampai akhirnya pada Jumat pukul 11.15 WIB Tim SAR gabungan menerima informasi dari kepolisian sektor Majalaya bahwa korban telah ditemukan dalam keadaan selamat di rumah korban.

Berdasarkan hasil interogasi dari pihak kepolisian bahwa korban semalam menceburkan diri ke dalam Saluran Induk Tarum Utara Desa Bengle, Kecamatan Majalaya.

Dia bersembunyi di bawah tanaman eceng gondok untuk menghindari pengejaran dari warga. Saat ini korban sekaligus pelaku pencurian telah diamankan oleh pihak kepolisian sektor Majalaya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan