Breaking News
---

Purnabhakti, Sejumlah Koorwilcambidik di Lepas Forum dan Keluarga Besar Disdikpora Karawang

Sebanyak 4 Koorwilcambidik  purnabhakti dan 1 Koorwilcambidik memasuki masa purna tugas 1 September 2022 nanti, di lepas simbolis keluarga besar Disdikpora Karawang, Kamis kemarin di Hotel Karawang Indah, Kamis (18/8/2022).

Kegiatan Pelepasan Purnabhakti Korwilcambidik tersebut, diawali dengan rapat dinas korwilcambidik se-kabupaten Karawang dan dihadiri langsung Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang, Drs. H. Asep Junaedi, M.Pd, Kepala Bidang Dikdas Dra Hj Yani Heryani M.Pd, Kepala Bidang GTK Drs H Parno, MM, dan Kabid PO H Jaeni.
Foto : Sejumlah Koorwilcambidik dan Keluarga Besar Disdikpora Karawang Gelar Pelepasan Sejumlah Koorwil Purnabhakti

Ketua Forum Koorwilcambidik Kabupaten Karawang, Drs H Sudirja M.Pd mengatakan, kegiatan pelepasan koorwilcambidik purnabhakti ini di saksikan langsung semua koorwilcambidik se Kabupaten Karawang sebagai wujud apresiasi dan penghormatan kepada sejumlah koorwil yang sudah purnabhakti dan berkontribusi besar mendedikasikan tenaga, pikiran dan waktunya untuk sukseskan program-program pendidikan selama ini di Kabupaten Karawang. Kegiatan pelepasan ini, juga sekaligus menjadi wahana doa dan untaian untuk mengenang para koorwilcambidik yang 
meninggal dunia saat masa bertugas bersama para keluarganya yang secara khusus di undang forum.

Foto : Sejumlah Koorwilcambidik dan Keluarga Besar Disdikpora Karawang Gelar Pelepasan Sejumlah Koorwil Purnabhakti

Beberapa Koorwil yang dilepas purnabhakti dalam kesempatan ini, antara lain Drs Asep Wahyudin, terakhir menjabat sebagai Korwilcambidik Tegalwaru, disusul Drs Bayu Mulya, terakhir sebagai Korwilcambidik Jatisari, yang ketiga Mahmud Iskandar S.Pd, terakhir sebagai Korwilcambidik Tegalwaru, kemudian disusul oleh Dr H.Musahar Maksum yang sebelumnya sebagai Korwilcambidik Cilamaya Wetan. 


"Sedangkan Koorwilcambidik yang memasuki masa pensiun nanti di 1 September 2022 adalah Dra Hj Yuyun Yulistina, M.Pd. yang saat ini masih menjabat sebagai Korwilcambidik Kotabaru, " Ungkap Sudirja.

Pada kegiatan tersebut, sambungnya, Forum Korwilcambidik Kabupaten Karawang juga mengundang keluarga almarhum korwilcambidik yang telah wafat semasa melaksanakan tugas jabatannya, yaitu keluarga almarhum H Yayat yang semasa hidupnya terakhir menjabat Korwilcambidik Telagasari, dan Keluarga dari Almarhum Drs Undang Sukarta yang wafat ketika menjabat sebagai Korwilcambidik Telukjambe Timur.

"Untuk yang purnabakti, kami untaikan kata, doa dan pesan lewat alunan karawitan suling Sunda bersama Kadisdikpora, semoga semuanya diberikan kekuatan, kesehatan dan selalu memberikan manfaat bagi lingkungan, Bral geura miang, Jung geura lumaku, 

Mugia Rahayu. Tak lupa, kepada keluarga dari Korwilcambidik yang wafat ketika masih bertugas kami ikut mendoakan, semoga almarhum diampuni segala kehilapannya, diterima amal ibadahnya, mendapatkan tempat yang baik di alam kuburnya, serta keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan." Harapnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan